Jumat, 17 Agustus 2012

Ubud Tour

Wisata Half Day Tour kali ini akan mengajak anda ke 3 tempat tujuan wisata yang berada di Bali. Yang pertama adalah mengunjungi daerah Celuk, berikutnya ke Ubud dan terakhir menikmati bersuka ria bersama satwa kera atau monyet di monkey Forest.

Celuk adalah salah satu Desa pengrajin emas dan perak yang terkenal di Bali. Desa ini terletak  di Kecamatan Sukawati, dengan lokasi desa yang sangat strategis sekitar 10 km ke arah timur laut dari Denpasar, desa Celuk berada dalam jaringan desa-desa pengerajin yaitu desa Batubulan, desa Batuan, desa Mas. Sebagian besar penduduk Desa Celuk terjun ke dunia kesenian salah satunya seni kerajinan emas dan perak ini. Info selengkapnya...

Ubud adalah sebuah desa yang sangat terkenal di Bali  karena Ubud merupakan gudangnya seni budaya di Bali. Ubud sangat terkenal dengan seni lukis dan seni ukirnya. Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, berjarak 20 km dari kota Denpasar, Ubud dapat dicapai dalam 30 menit atau 15 menit dari kota Gianyar.
Selain anda di manjakan dengan seni budayanya , anda akan disuguhkan dengan panoramanya yang masih asri , udaranya yang sejuk dan segar seperti alam pedesaan yang amat damai dan tentram. Selain sebagai desa seniman, Ubud juga menawarkan panorama dengan sawah-sawah hijau dan sungai yang cantik . Jelajahi keindahan tersembunyi Ubud dan sekitarnya termasuk Tegal alang,Sungai Ayung, dan Monkey Forest.

Monkey Forest terletak di kawasan Padang Tegal Desa Ubud Kecamatan dan Kabupaten Gianyar. Monkey Forest adalah hutan hujan kecil yang di huni oleh berbagai macam kelompok monyet dan jenis hewan tropis lainnya. Monkeyb Forest ini di huni kurang lebih 200monyet yang tergolonhg ke dalam monyet berekor panjang. Jumlah monyet yang tinggal di sini 23 monyet jantan dewasa, 79 betina dewasa dan 98 masih bayi. Selain menikmati serunya bersendau gurau bersama monyet anda juga bisa menikmati keindahan hutan ini. Nikmati serunya berlibur setengah hari bersama kami dalam Half  Day - Ubud Tour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar