Senin, 20 Agustus 2012

Bali Rafting & Fun Games

Satu lagi Bali menyuguhkan anda Rafting dengan kegiatan yang sangat menakjubkan. Dimana kombinasi antara Rafting dan Fun Games yang akan menjadi satu di Outing Bali, kali ini kami akan mengajak anda menuju ke Sungai Ayung maupun ssungai Telaga Waja untuk menikmati indahnya alam dan kesegaran airnya di tambah menikmati Fun Games yang akan menambah daftar wisata anda bersama kami KSB Tour & Travel di Bali.  Adapun Sungai yang kami pilih untuk Bali Rafting & Fun Games ini, yaitu Sungai Ayung. yg berlokasi di daerah Ubud. Sungai ini memiliki grade 3 dan panjang lintasan 10 km yang akan kita tempuh selama 1,5 jam dengan kegiatan yang menantang adrenalin serta Fun Games.

Berikut Fun Games yang akan kami suguhkan mewarnai Rafting anda di Bali :

Current Crossing

Seperti nama permainannya Current Crossing yang berarti berjalan menyebrangi sungai. Dimana permainan ini adalah kecepatan meyebrangi sungai untuk mengambil sebuah bendera yang mengandalkan kekuatan tangan. Dan permainan ini dinilai dari keutuhan team, kecepatan, kekompakan team dalam mengambil sebuah bendera.


Keeping Egg

Permainan kali ini, masing-masing grup akan diberikan 4 buah telur, dimana setiap grup harus menjaga betul agar telur tersebut tetap utuh, atau tidak pecah, hilang, retak-retak dsb hingga garis finish point. Alat yang digunakan untuk menjaga telur tersebut hanya benda-benda yang ada pada badan mereka sendiri. Apabila telur tersebut rusak, dan bahkan hilang, maka team akan mendapatkan pengurangan nilai dari panitia.

River Sumo

Permainan River Sumo ini sangat diperlukan peserta yang memiliki stamina yang tinggi dan tangkas untuk menjatuhkan lawan dari atas boat. Dimana boat di balik, dan peserta bermain di atas boat yang mereka tumpangi secara terbalik. Bagi peserta yang mampu menjatuhkan lawan dari atas boat akan mendapatkan nilai atau point tambahan dari panitia.


Boat Racing

Peserta outbond kali ini akan melakukan permainan balapan rafting yang menantang adrenalin para peserta. Dimana para instruktur tak ikut campur lagi di dalam mengendarai boat mereka, melainkan mereka memilih sendiri pemimpin yang akan memimpin lajunya boat mereka ke garis finish. Bagi peserta yang tercepat sampai di garis finish akan mendapatkan point tambahan di dalam team mereka.

Rescue

Recuse merupakan permainan yang mengutamakan kecepatan dan kekompakan penyelamatan team dari masing-masing grup untuk naik ke boat atau perahu kelompok mereka, dimana perahu tersebut akan di letakkan agak jauh dari seberang sungai. penilaian pada permainan ini yaitu, kecepatan team untuk naik ke perahu mereka masing-masing serta kekompakan mereka terhadap kelompok, agar masing-masing peserta tidak ada yang ketinggalan maupun tercecer bahkan hanyut di sungai.

Blind Make Up

Permainan yang satu ini dijamin akan mengundang banyak gelak tawa dari masing-masing peserta maupun lawan peserta. Dimana permainan satu ini merupakan permainan tata rias yang akan merias seorang teman dengan mata tertutup. Masing-masing grup melibatkan 3 orang untuk permainan yang satu ini. Yang satu menjadi korban rias, yang satu menjadi tata rias yang matanya ditutupi oleh kain dan yang lagi satu pemberi arah.  Penilaian pada permainan ini terletak pada ketepatan tata rias serta kerapian menggunakan bedak pada wajah.

Photo

Bagi anda yang gemar dan axis, serta narsiz di sini kami juga menyediakan lomba untuk berpose di depan kamera. Dimana kami akan memberikan arahan untuk pose anda dalam permainan ini. bagi peserta dengan pose yang tepat dan mirip dengan arahan kami akan menjadi pemenangnya.
Sangat menarik bukan ? Nikmatilah liburan anda bersama kami KSB Tour & Travel di  Bali Rafting Fun Games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar