Senin, 20 Agustus 2012

Bali Style Living

Ingin liburan yang berbeda? Liburan sambil menikmati alam pedesaan dan kegiatan alam pedesaan? Bali Style Livinglah jawabannya. Bali Style Living merupakan Bali outbound yang menyuguhkan anda berlibur dengan nuansa pedesaan di Bali sambil menengok kegiatan apa saja yang dilakukan oleh masyarakat setempat.

Bali Outbound khususnya Balinese Farming menjadi wisata terfavorite dikalangan para wisatawan terutama wisatawan Eropa di Bali. Kami KSB Tour & Travel akan menyuguhkan anda paket outbound ini dengan harga yang terjangkau bagi para wisatawan domestik. Wisata Outbound kali ini akan mengajak anda mengunjungi sebuah desa yang berada ddi Kabupaten Tabanan, Bali tepatnya di Desa Tunjuk. Jaraknya kurang lebih 45 menit dari kota Denpasar. Di Desa ini para wisatawan dapat menengok bagaimana keindahan panorama Desa Tunjuk yang masih asri nan indah ini.

Paket wisata Bali Life Style ini akan mengajak anda untuk menengok berbagai macam aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat setempat, seperti membajak sawah secara tradisional, cara bercocok tanam, serta para wisatawan diajak untuk belajar memanen padi pada sebuah sawah yang membentang luas di Desa Tunjuk ini. Tak hanya itu, para wisatawan akan menikmati berkeliling sawah serta menengok sistem pengairan di Bali yang sangat terkenal dengan Subak.
Nikmatilah Liburan anda bersama kami KSB Tour & Travel dalam paket Bali Style life...

Harga : Rp. 280.000/Orang (min. 2 orang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar