Senin, 20 Agustus 2012

Bali Treetop Adventure

Bali Treetop adalah wisata untuk  menguji ketangkasan anda dalam melewati berbagai macam rintangan yang berbeda-beda. Bali Treetop merupakan wisata adventure park yang memiliki lebih dari 65 jenis tantangan. Serta memiliki panjang lintasan hingga 65 meter dengan ketinggian 20-30 meter sesuai tingkat keberanian seseorang, selain itu di sini juga terdapat rancangan khusus bagi anak-anak dan para wisatawan yang masih penakut. Sambil melewati tantangan  anda juga akan disuguhkan dengan keindahan danau serta hutan dari atas pohon, sambil terbang maupun meluncur.


Di Bali Treetop ini terdapat beberapa jenis sircuit yang bisa dicoba sesuai dengan usia dan tantangannya seperti :
  • Yellow Squirrel adalah Circuit treetop yang rendah. Dirancang khusus untuk anak-anak dari umur 4th.
  • Green Squirrel
    Circuit yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan sedikit lebih menantang dengan ketinggian platforms hingga 5 m. Sirkuit ini juga merupakan circuit tahap perkenalan untuk dewasa dengan tantangan yg sebenarnya. Di circuit ini, yang paling penakut pun masih bisa tersenyum.
  • Dancing with Trees (Blue Circuit)
    Circuit dengan banyak tantangan berayun, dan flying-fox yang lebih panjang. Ketinggian platforms hingga 8 m.
  • Emotion (Red Circuit)
    Circuit dengan ketinggian platforms hingga 11m. Bagi yang berani melewati lompat tarzan akan menikmati flying-fox dengan panjang 160m.
  • Adrenalin (Black Circuit)
    Circuit paling menantang!! Keberanian dan kemampuan fisik sangat dibutuhkan untuk melakukan lompatan tarzan yang membuat nafas anda tertahan. Ketinggian platforms hingga 20m.
Para Wisatawan dapat mencoba jenis sircuit yang diinginkan seperti daftar sircuit yang tersedia di atas. Sebelum memulai permainan, para wisatawan terlebih dahulu diberikan pengarahan tentang bagaimana pemakaian peralatan, peraturan keselamatan  yang harus dipatuhi oleh peserta selama melakukan kegiatan di Bali Treetop ini. Anda tak perlu khawatir mengenai peralatan yg akan digunakan, karena semua peralatan yang digunakan di Bali Treetop ini telah memiliki standar Internasional.
Nikmatilah wisata bali Treetop bersama kami KSB Tour & Travel di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar