Minggu, 19 Agustus 2012

Paket Honeymoon 2 Hari 1 Malam di Bali

Kata Honeymoon atau Bulan Madu mungkin sudah tak asing lagi dikalangan pengantin baru. Di sini Kami KSB (Kasuri Bali Tour) akan menyuguhkan anda beberapa Paket Honeymoon untuk hadiah pernikahan yang anda berikan kepada pasangan anda. Salah satunya Paket Honeymoon 2 Hari 1 Malam di Bali. Bagi anda yang hanya memiliki waktu singkat, Paket Honeymoon inilah jawabannya. Dalam paket  Honeymonn ini, kami telah mempersiapkan beberapa fasilitas yang akan memanjakan anda serta pasangan anda seperti, mobil yang nyaman, guide yang profesional serta ramah, dan sopir yang ramah yang akan mengantarkan anda menikmati beberapa obyek wisata di Bali yang telah disusun dalam Paket Honeymoon 2 Hari 1 Malam di Bali.

Hari 1 : Transfer In, Uluwatu + Kecak Dance, Dinner.

Di jemput di Airport Ngurah Rai menuju Hotel untuk Check-In, acara di lanjutkan mengunjungi Daerah Uluwatu tepatnya di Pura Uluwatu. Pura yang unik akan letaknya di atas batukarang, serta pura yang du huni oleh ratusan kera. Selain itu anda dan pasangan akan dimanjakan dengan kemegahan sunset di Uluwatu ditambah dengan hiburan Tari Kecak dari Bali. Beranjak menuju Pantai Jimbaran untuk Dinner, pantai yang terkenal akan makanan seafoodnya. Panorama di pantai Jimbaran ini menambah keromantisan anda dan pasangan anda. Kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 2 : Ubud Tour, Spa, Transfer Out.

Sarapan pagi di Hotel, beranjak ke Desa yang terkenal akan kerajinan dan seni lukisnya yaitu Desa Ubud, Gianyar Bali. Dilanjutkan mengunjungi Desa Celuk, terkenal akan pengrajin emas dan peraknya yang bermutu tinggi. Beranjak mengunjungi Pura Goa Gajah, pura yang unik akan goanya dan keindahannya, dilanjutkan makan siang di salah satu restaurant lokal. Beranjak menikmati Spa untuk merefresh badan anda dan pasangan anda. Hingga tiba waktu penjemputan anda akan diantar hingga Bandara Nguran rai, dengan demikian berakhir pula acara Tour Anda bersama kami KSB (Kasuri Bali Tour) di dalam paket Honeymoon 2 Hari 1 Malam di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar