Minggu, 19 Agustus 2012

Paket Honeymoon 3 Hari 2 Malam di Bali

Kata Honeymoon atau Bulan Madu mungkin sudah tak asing lagi dikalangan pengantin baru. Di sini Kami KSB (Kasuri Bali Tour) akan menyuguhkan anda beberapa Paket Honeymoon untuk hadiah pernikahan yang anda berikan kepada pasangan anda. Salah satunya Paket Honeymoon 3 Hari 2 Malam di Bali.  Dalam paket  Honeymonn ini, kami telah mempersiapkan beberapa fasilitas yang akan memanjakan anda serta pasangan anda seperti, mobil yang nyaman, guide yang profesional serta ramah, dan sopir yang ramah yang akan mengantarkan anda menikmati beberapa obyek wisata di Bali yang telah disusun dalam Paket Honeymoon 3 Hari 2 Malam di Bali.

Hari 1 : Transfer In, Spa Treatment, Dinner.

Di jemput di Airport Ngurah Rai menuju Hotel untuk Check-In. Acara dilanjutkan memanjakan diri anda dan pasangan anda untuk Treatment Spa selama 2 jam. Beranjak untuk melakukan foto khas baju adat Bali untuk mengabadikan moment Bulan Madu anda bersama pasangan anda. Makan malam di lokal restaurant , kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 2 : Kintamani Fullday Tour.

Sarapan pagi di Hotel, dilanjutkan dengan pertujukan dari Barong Dance di Batubulan. Beranjak menengok daerah yeng terkenal akan kerajinan emas dan peraknya yang sangat bermutu yaitu Desa Celuk. Dilanjutkan melihat pura yang suci akan mata airnya dan puranya yang indah yaitu Pura Tirtha Empul di tambah makan siang sambil menikmati pemandanagn dan kesejukan udaranya. Singgah sejenak ke salah satu pasar kesenian yang terkenal di Bali yaitu Pasar Seni Sukawati, pasar yang menyediakan berbagai macam souvenir atau handicraft khas Bali. Di lanjutkan makan malam dan beristirahat di Hotel.

Hari 3 : Acara bebas &  Transfer Out.

Sarapan pagi bersama pasangan anda , dilanjutkan dengan acara bebas hingga penjemputan tiba. Anda dan pasangan anda akan diantar sampai Bandara Ngurah Rai dan berakhir pula acara Tour Kami KSB (Kasuri Bali Tour) bersama anda dalam Paket Honeymoon 3 Hari 2 Malam di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar