Minggu, 19 Agustus 2012

Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam di Bali

Kata Honeymoon atau Bulan Madu mungkin sudah tak asing lagi dikalangan pengantin baru. Di sini Kami KSB (Kasuri Bali Tour) akan menyuguhkan anda beberapa Paket Honeymoon untuk hadiah pernikahan yang anda berikan kepada pasangan anda. Salah satunya Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam di Bali.  Dalam paket  Honeymonn ini, kami telah mempersiapkan beberapa fasilitas yang akan memanjakan anda serta pasangan anda seperti, mobil yang nyaman, guide yang profesional serta ramah, dan sopir yang ramah yang akan mengantarkan anda menikmati beberapa obyek wisata di Bali yang telah disusun dalam Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam di Bali.

Hari 1 : Transfer-In + acara bebas.

Di jemput di Airport Ngurah Rai menuju Hotel untuk Check-In. Acara dilanjutkan memanjakan diri anda dan pasangan anda untuk Treatment Spa selama 2 jam. Beranjak untuk melakukan foto khas baju adat Bali untuk mengabadikan moment Bulan Madu anda bersama pasangan anda di Bali. Makan malam di lokal restaurant , kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 2 : Kintamani Fullday Tour + Shopping.

Sarapan pagi di hotel, beranjak menuju Monkey forest, tempatnya ratusan kera berkembangbiak serta mengunjungi pusat Agro Wisata Kopi Luwak Bali,sambil menikmati kehangatan kopi ditambah pemandangannya yang indah menambah keromantisan anda dan pasangan anda di Bali. Dilanjutkan mengunjungi daerah Kintamani ditambah makan siang sembari menikmati keindahan alam Kintamani. Beranjak mengunjungi pura suci yang terkenal akan mata airnya yang suci yaitu Pura Tirtha Empul di tambah berwisata belanja di Pasar Seni Sukawati, pasar yang terkenal akan kerajinan atau handicraft khas Bali. Dilanjudkan makan malam pada sebuah restaurant lokal serta beristirahat di Hotel.

Hari 3 : Tanjung Benoa & Uluwatu Fullday Tour.

Sarapan pagi di Hotel, beranjak mengunjungi wisata Water Sport seru di Tanjung Benoa Nusa Dua, dilanjutkan menengok ke GWK (Garuda Wisnu Kencana) Culture Park ditambah makan siang sambil menikmati panorama keindahan di GWK. Dilanjutkan ke daerah Uluwatu tepatnya Pura Uluwatu, pura yang unik akan letaknya di atas batu karang dan di huni oleh ratusan ekor kera, sambil menikmati keindahan sunset yang menggambarkan keromantisan anda berdua di Uluwatu. Beranjak ke pantai Jimbaran, yang terkenal akan makanan seafoodnya yang akan memanjakan lidah anda dan menikmati keindahan pantai Jimbaran penuh keromantisan anda berdua. Kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 4 : Acara bebas & Transfer Out.

sarapan pagi di Hotel, acara bebas hingga tiba penjemputan. setelah anda di jemput, anda akan kami manjakan dengan menengok oleh-oleh khas Bali yang terdapat di Joger atau Pabrik kata-kata.beranjak menuju Airport Ngurah rai, dengan demikian berakhir pula acara kami KSB (Kasuri Bali Tour) bersama anda dalam Paket Honeymoon 4 Hari 3 Malam di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar