Senin, 20 Agustus 2012

Pasir Putih di Pantai Sindhu

Meskipun Pantai ini belum terlalu familiar, namun di kalangan para wisatawan pantai yang satu ini menjadi salah satu pantai favorite yang harus dikunjungi, karena pantai ini memiliki keeksotisan yang tak kalah megahnya dengan pantai-pantai yang lain yang terdapat di Bali. Pantai Shindu berada di Desa Shindu, lebih kurang 15 km dari Kota Denpasar, Provinsi Bali –Indonesia. Pantai yang mempersembahkan kelembutan pasir putih dan ombaknya yang sedang, serta keasrian pantai sangat terasa di Pantai Sindhu ini.

Mengapa Pantai ini disebut Pantai Sindhu ? Karena Pantai Shindu  berada di Desa Shindu sehingga untuk mempermudah mengingat dan menyebut maka disebutlah Pantai Shindu. Pantai ini sangat di jaga dalam hal kebersihannya. Dimana, Banjar setempat maupun karyawan hotel di sekitar pantai bergotong royong untuk membersihkan pantai secara berkala. Tak heran bagi para wisatawan sampai betah berlama-lama di Pantai ini.

Beberapa Fasilitas yang memadai untuk menopang daya tarik wisata di Pantai Sindhu ini, diantaranya Art shop, mini market, hotel dan restaurant, café, spa, rental motor boat serta area parkir yang cukup memadai. Sebagian besarmata pencaharian penduduk di Pantai Sindhu ialah seorang Nelayan, namun seiring perkembangan pariwisata banyak masyarakat sekitar bermata pencaharian sebagai pedagang dan karyawan.
Menikmati keindahan Pantai Sindhu serta kelembutan pasir putihnya sangat cocok menjadi pilihan altyernative untuk menemani liburan anda di Bali bersama kami KSB Tour & Travel di Pantai Sindhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar